Resah! Banyak Pemain Persipura Hengkang, Legenda Mutiara Hitam Ini Minta Manajemen Segera Kontrak Pemain

- 25 Mei 2022, 11:19 WIB
Banyak Pemain Persipura Hengkang ke tim lain
Banyak Pemain Persipura Hengkang ke tim lain /tangkap layar instagram Persipura/

BAGIKAN BERITA - Legenda Persipura Jack Komboy resah setelah banyak pemain Mutiara Hitam hengkang untuk bermain di klub lain dan minta manajemen segera kontrak pemain untuk Liga 2 yang akan datang.

Seperti diketahui, banyak pemain yang hengkang dari Persipura pasca Tim Mutiara Hitam tersebut terdegradasi ke Liga 2.

Adapun pemain Persipura yang hengkang ke tim lain pasca terdegradasi ke Liga 2 diantaranya David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Todd Rivaldo Ferre, Donny Monim, Ricky Cawor hingga Ferinando Pahabol.

Baca Juga: Ini Pengganti Kiper Persib Teja Paku Alam yang Harus Absen Lama Karena Cedera Patah Tulang Tangan

Terdegradasinya Persipura ke Liga 2, membuat para penggemar sepakbola di Papua kecewa dan meminta kepada manajemen untuk segera berbenah.

Salah satunya legenda Persipura Jack Komboy, ia meminta manajemen melakukan persiapan matang untuk mengembalikan tim kesayangan warga Papua kembali ke Liga 1.

"Fans Persipura Jayapura saat ini galau menanti gebrakan manajer Persipura Yan Permenas Mandenas untuk membawa prestasi mutiara hitam di liga 2," kata Jack Komboy seperti dilansir Antara.

Baca Juga: Ini yang akan Dilakukan Thomas Doll untuk Mengangkat Performa Persija di Liga 1 2022-2023

Selain itu, mantan pemain bek tangguh ini merasa heran dengan belum ditunjuknya sosok pelatih dan para pemain yang akan memperkuat Persipura di Liga 2 yang akan datang.

"Hingga sekarang belum ada tanda-tanda siapa saja pemain yang akan dikontrak hingga sosok pelatih siapa yang akan diberikan mandat menangani Persipura sampai saat ini belum diumumkan," katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x