Riko Simanjuntak Akui Nyaman Dilatih Thomas Doll, Pelatih Anyar Persija untuk Liga 1 2022-2023

- 25 Mei 2022, 11:58 WIB
Riko Simanjuntak Terkesan dengan gaya melatih Thomas Doll
Riko Simanjuntak Terkesan dengan gaya melatih Thomas Doll /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Riko Simanjuntak akui nyaman dilatih Thomas Doll, pelatih anyar asal Jerman yang akan menukangi Persija untuk Liga 1 2022-2023.

Riko Simanjuntak yang biasa menempati posisi sayap ini mengaku bahwa pola pelatihan yang diterapkan Thomas Doll tidak membosankan sehingga para pemain Persija menjadi nyaman.

Masih menurut Riko Simanjuntak dengan datangnya Thomas Doll melatih Persija membuat para pemain mempunyai semangat yang baru.

Baca Juga: Resah! Banyak Pemain Persipura Hengkang, Legenda Mutiara Hitam Ini Minta Manajemen Segera Kontrak Pemain

“Selamat datang buat pelatih (Thomas Doll). Tentunya dengan datangnya pelatih baru membuat semangat baru juga buat kami dalam menatap Liga 1 musim depan, " ujat Riko seperti dikutip laman resmi klub.

Selain itu, pemain lincah yang pernah memperkuat Semen Padang ini, berharap mantan pemain Timnas Jerman ini bisa cepat beradaptasi dengan iklim sepakbola di Indonesia.

"Semoga pelatih bisa beradaptasi dengan situasi di Indonesia, khususnya sepak bola Indonesia. Saya rasa anak-anak lain pun mulai antusias, semangat, dan bisa beradaptasi dengan Coach. Semoga chemistry bisa langsung terjalin sehingga di Liga nanti kami bermain dengan baik,” ungkap Riko.

Baca Juga: Ini Pengganti Kiper Persib Teja Paku Alam yang Harus Absen Lama Karena Cedera Patah Tulang Tangan

Riko juga mengatakan bahwa pelatih yang pernah melatih di Bundesliga ini, merupakan pelatih yang humoris, sehingga diharapkan bisa lebih bisa bekerjasama dengan baik.

“Saat ini kami masih dua hari latihan. Saya lihat Coach orangnya humoris, suka bercanda. Semoga menjadi lebih cepat dapat chemistry di antara kami. Kami pun berharap bisa mengikuti instruksi dari pelatih. Semoga bisa bekerja sama dengan baik,” ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x