Link Streaming Nonton Final Liverpool VS Real Madrid di Liga Champions, Akankah The Reds Sukses Balas Dendam?

- 28 Mei 2022, 22:19 WIB
Link Streaming Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid live di SCTV, Minggu 29 Mei 2022.*
Link Streaming Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid live di SCTV, Minggu 29 Mei 2022.* /instagram.com/@sctv.sports/

BAGIKAN BERITA - Partai final Liga Champions akan menyuguhkan pertandingan antara Liverpool VS Real Madrid, Minggu pukul 02.00 WIB dini hari nanti. 

Inilah link streaming menonton Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid yang akan digelar di Stadion Parc des Princes, Paris. 

Selain disiarkan di SCTV, duel sengit ini akan disiarkan secara langsung di vidio.com, link akan diinformasikan di akhir artikel ini. 

Baca Juga: Inilah Sumpah dan Janji Pelatih Liverpool Jurgen Klopp saat Hadapi Real Madrid di Final Liga Champions Nanti

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam The Reds atas kekalahannya dari Los Blancos pada final Liga Champions musim 2017/2018.

Kala itu, Liverpool menerima kekalahan 1-3 dari Real Madrid. 

Saat menghadapi Real Madrid, Pelatih Liverpool Juergen Klopp berjanji memastikan anak asuhnya akan tampil di level tertinggi ketika menghadapi Real Madrid. 

Klopp sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, mengatakan dirinya tidak akan mempersiapkan suatu kejutan untuk pertandingan dan mereka akan melakukan apa yang perlu dilakukan.

"Saya percaya ketika Anda melakukan hal yang benar sepanjang waktu maka itu adalah hal yang benar untuk dilakukan di final juga. Tapi, itu harus pada level setinggi mungkin," kata Klopp.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x