Pelatih Tanjong Pagar United Noh Alam Shah, Doakan Persib Juara Liga 1 2022-2023

- 6 Juni 2022, 10:41 WIB
Pelatih Tanjong Pagar United Noh Alam Shah
Pelatih Tanjong Pagar United Noh Alam Shah /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Mantan pemain Persib pada Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 dan kini menjadi pelatih Tanjong Pagar United Mohammad Noh Alam Shah mendoakan Persib juara Liga 1 2022-2023.

Noh Alam Shah berharap Persib juara Liga 2022-2023 karena tim kebanggaan bobotoh tersebut pantas untuk mendapatkannya.

Kabar Noh Alam Shah mendoakan Persib juara Liga 1 2022-2022 dikutip redaksi Bagikan Berita dari laman resmi klub pada Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga: Beda Hasil Dua Musuh Bebuyutan, Persib Menang Lawan Tanjong Pagar, Persija Ditumbangkan Sabah FC

"Saya berharap Persib dan coach Robert Alberts dan teman-teman Persib bisa juara. Karena, musim lalu tidak juara, hanya peringkat dua," kata pelatih yang akrab disapa Along.

"Semoga kedepannya, karena sudah lama juga terakhir 2014, semoga musim berikutnya bisa kembali juara, setahun, dua tahun, tiga tahun berikutnya juga. Karena, saya pikir Persib pantas mendapatkannya."

Seperti diketahui, Persib Bandung telah bertanding dalam laga uji coba melawan Tanjong Pagar klub papan atas Liga Singapura pada Minggu 5 Juni 2022.

Baca Juga: Setelah Supardi Nasir, Mantan Striker Persib Ini Akhirnya Berlabuh di PSMS Medan

Pertandingan uji tanding Persib Bandung melawan klub papan atas Liga Singapura Tanjong Pagar United dimenang Persib dengan skor 6-1.

Kemenangan Persib dengan skor telak tersebut sangat diluar dugaan, karena Tanjong Pagar United merupakan klub papan atas Liga Singapura.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x