Setelah Supardi Nasir, Mantan Striker Persib Ini Akhirnya Berlabuh di PSMS Medan

- 4 Juni 2022, 18:30 WIB
PSMS Medan berhasil rekrut mantan pemain Peersib dan Barito Putera
PSMS Medan berhasil rekrut mantan pemain Peersib dan Barito Putera /instagram.com/official_psmsmedan/

BAGIKAN BERITA - Setelah Supardi Nasir, mantan striker Persib Bandung Beni Okto akhirnya berlabuh di PSMS Medan untuk menghadapi Liga 2 yang akan datang.

Sebelum bergabung bersama PSMS Medan, Beni Okto pernah berlabuh di Persib Bandung untuk Liga 1 2020, namun gagal berlaga karena kompetisi dihentikan karena pandemi corona, sedangkan Supardi Nasir hengkang dari skuad Maung Bandung musim ini.

Kabar kedatangan Beni Okto yang pernah berlabuh di PSMS Medan bersama Supardi Nasir diumumkan langsung melalui laman resmi klub pada 2 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Taisei Marukawa gagal Perkuat PSIS Semarang Melawan Arema FC Sore Ini di Stadion Jatidiri

"HORAS! BENI OKTOVIANTO ????????," tulis PSMS Medan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beni Okto memberikan kejutan, setelah sepekan tanda tangan kontrak bersama Barito Putera untuk Liga 1 yang akan datang, mantan striker Persib ini mengundurkan diri.

Sebelumnya Barito Putera telah mengumumkan mantan striker Persib Beni Okto bersama 5 pemain lainnya untuk bertahan di klub kebanggan masyarakat Banjarmasin tersebut.

Beni Okto resmi berseragam PSMS Medan
Beni Okto resmi berseragam PSMS Medan

Baca Juga: Gelandang Persib, Marc Klok Merasa Terhormat Bisa Menjadi Kapten Timnas Indonesia

Bahkan Beni Okto yang pernah membela Persib pada Liga 1 2020 ini turut hadir bersama para pemain Barito Putera lainnya di acara perkenalan dengan suporter.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x