Link Live Streaming Balapan Mobil Listrik Formula E Jakarta E-Prix International , Catat Jam Tayangnya

- 4 Juni 2022, 09:26 WIB
Link Live Streaming Formula E Jakarta  Hari Ini Sabtu, 4 Juni 2022
Link Live Streaming Formula E Jakarta Hari Ini Sabtu, 4 Juni 2022 /Instagram/@fiaformulae

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming balapan mobil listrik Formula E di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC) Ancol, Sabtu 4 Juni 2022. Link nya ada di akhir artikel

Ajang balapan motor listrik Formula E di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC) Ancol  disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional RCTI dan bisa nonton melalui link live streaming RCTI+.

Bagi penggemar balapan motor listrik Formula di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC) Ancol yang tidak memiliki tiket tetap bisa melihat kejuaraan yang baru pertama kali digelar di Indonesia itu dengan menonton dilayar kaca RCTI ataupun melalui link live streaming RCTI+.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Sabtu 4 Juni 2022, Simak Live Formula E Jakarta , Ikatan Cinta, Amanah Wali, Sule KKN

Selain di RCTI ajang balapan kelas dunia ini akan disaksikan oleh 170 negara. MNC Media sebagai Official Broadcaster akan menyiarkan secara langsung balapan Formula E.

Masyarakat bisa saksikan balapan mobil kelas dunia Formula E, Sabtu 4 Juni 2022, babak Qualifying pukul 10.30 WIB LIVE di iNews dan Race pukul 14.45 WIB LIVE di RCTI," demikian keterangan resmi MNC Media, Jumat.

Seperti diketahui Formula E World Championship adalah sebuah kejuaraan olahraga otomotif balap mobil kursi tunggal yang khusus hanya menggunakan mobil listrik saja.
Balapan mobil listrik resmi Formula E pertama kali digelar di Beijing, China pada September 2014.

Baca Juga: Link Streaming Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Episode 3A dan 3B di WeTV, Inggit makin Cemburu ke Karin

Kemudian pada tahun 2020, Formula E berhasil mendapatkan status sebagai kejuaraan tingkat dunia dan pada musim balap 2022 singgah di Jakarta dan menjadi satu-satunya di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah balapan di bawah kendali FIA itu.

Sebagai tuan rumah, Jakarta sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan Formula E tahun ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x