Siapa Saja Pebalap Formula E Jakarta 2022? Berikut Daftar dan klasemen Pebalap Formula E Ancol

- 4 Juni 2022, 10:31 WIB
Mobil balap Formula E saat sesi kualifikasi di Sirkuit Ancol Jakarta, 4 Juni 2022. Inilah daftar pebalapnya
Mobil balap Formula E saat sesi kualifikasi di Sirkuit Ancol Jakarta, 4 Juni 2022. Inilah daftar pebalapnya /Pikiran Rakyat/ Alza Ahdira/

BAGIKAN BERITA - Banyak yang penasaran siapa saja pebalap balapan mobil listrik Formula E Jakarta tahun 2022 yang akan berlangsung hari ini Sabtu 4 Juni 2022 di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC) Ancol.

Jakarta E-Pix 2022 adalah seri kesembilan Formula E. Musim ini balapan mobil listrik tersebut dimulai di Diriyah, Arab Saudi, pada akhir Januari, dengan Berlin menjadi perhentian terakhir para pebalap pada pertengahan bulan lalu sebelum menuju Jakarta.

Dikutip dari jadwal resmi Jakarta E-Prix 2022, Federasi Otomotif Internasional (FIA) akan melakukan uji sirkuit dari pukul 10.00 hingga 14.10 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Balapan Mobil Listrik Formula E Jakarta E-Prix International , Catat Jam Tayangnya

Dalam rentan waktu tersebut, FIA juga akan melakukan pengecekan terhadap para pebalap.

Selain itu FIA juga dijadwalkan untuk melakukan berbagai uji coba lintasan sirkuit pada siang hari, termasuk dengan menggunakan safety car Formula E.

Selanjutnya pada hari ini Sabtu, akan menjadi hari yang padat bagi para pebalap.

Baca Juga: Link Streaming Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Episode 3A dan 3B di WeTV, Inggit makin Cemburu ke Karin

Dimulai dengan pemeriksaan medis oleh FIA pada pukul 06.55WIB, para pebalap akan memulai latihan bebas, yang akan dilanjutkan dengan kualifikasi pada siang hari.

Berikut jadwal Jakarta E-Prix, Sabtu, 4 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x