Tanpa 6 Pemain Pilarnya, Persib Siap Bungkam Bali United di Piala Presiden 2022

- 12 Juni 2022, 06:01 WIB
Persib Siap Bungkam Bali United di Piala Presiden 2022
Persib Siap Bungkam Bali United di Piala Presiden 2022 /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Tanpa 6 pemain pilarnya, Persib Bandung siap bungkam Bali United di partai perdana Grup C Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Adapun 6 pemain pilar yang tidak bisa memperkuat Persib melawan Bali United adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok Kakang Rudianto Ferdiansyah dan Teja Paku Alam.

Meski tidak akan memenangkan 6 pemain pilarnya, Persib tetap optimis bisa mengalahkan Bali United di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Robert Alberts Optimis, Persib akan Bungkam Bali United di Partai Perdana Grup C Piala Presiden 2022

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, Persib telah siap melawan Bali United dan akan memaksimalkan pemain yang ada.

"Tentunya, kami memaksimalkan persiapan dengan mengoptimalkan kemampuan pemain dan komposisi tim," ungkap Yaya pada, Sabtu, 11 Juni 2022.

Selain itu, Yaya Sunarya mewaspadai Bali United karena mereka sudah mempersiapkan diri sejak lama, namun ia optimis Persib akan menang karena akan didukung bobotoh.

Baca Juga: Setelah Sukses Datangkan Dua Mantan Persib, PSMS Medan Kini Rekrut Eks Persija

"Bali United memiliki persiapan lebih baik, tapi kami punya optimisme yang tinggi. Sudah dua tahun, kami enggak berlaga di Bandung. Hal itu menjadi motivasi bagi kami untuk menampilkan performa terbaik kepada bobotoh," ujarnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung menjadi tuan rumah grup C, empat klub yang bertanding di Grup C ini merupakan lima besar Liga 1 musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x