Duel Panas Bali United Vs Persib Bandung di Grup C Piala Presiden 2022 : Ricky Fajrin, Siap Jinakan Ciro Alves

- 12 Juni 2022, 09:00 WIB
Ricky Fajrin, Siap Jinakan Ciro Alves
Ricky Fajrin, Siap Jinakan Ciro Alves /baliutd.com//

BAGIKAN BERITA - Ricky Fajrin, siap jinakan Ciro Alves dalam pertarungan seru antara tuan rumah Persib Bandung melawan Bali United dalam Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Ricky Fajrin sendiri adalah pemain Bali United yang berposisi sebagai bek kiri akan menjadi pemain yang harus mengawal pergerakan Ciro Alves di sisi sayap kanan Persib.

Seperti diketahui Ciro Alves pada dua pertandingan uji coba Persib selalu bermain di sayap kanan dan telah mencetak tiga gol, sedangkan Ricky Fajrin merupakan bek kiri andalan Bali United.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022: 6 Pemain Pangeran Biru Absen

Menurut Ricky Fajrin, Ciro Alves adalah pemain berbahaya yang patut diwaspadai timnya kala bersua pada pertandingan malam ini.

"Semua orang pasti tahu kalau Ciro Alves adalah pemain bagus. Dia memiliki kemampuan menghadapi lawan dengan dribbling dan finishing yang bagus,"ujar pemain asal Semarang ini.

"Sekarang dia bersama Persib, tentu dia akan waspada hanya lebih berkualitas untuk tim. Dia pemain berbahaya dan saya harus waspada terhadap pergerakannya. Bukan soal Ciro, tapi semua pemain Persib harus waspada karena kualitas," tambah Ricky Fajrin seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Tanpa 6 Pemain Pilarnya, Persib Siap Bungkam Bali United di Piala Presiden 2022

Sementara itu, pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan, Persib telah siap melawan Bali United dan akan memaksimalkan pemain yang ada.

"Tentunya, kami memaksimalkan persiapan dengan mencoba mengoptimalkan kemampuan pemain dan komposisi tim," ungkap Yaya pada, Sabtu, 11 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah