Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022: 6 Pemain Pangeran Biru Absen

- 12 Juni 2022, 07:00 WIB
Live streaming Persib vs Bali united di Piala Presiden 2022
Live streaming Persib vs Bali united di Piala Presiden 2022 /Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Big Match Grup C Piala Presiden 2022 akan tersaji antara Persib vs Bali United. Pertandingan besar tersebut bisa dilihat melalui link streaming di Vidio.com dan live di Indosiar. 6 pemain Pangeran Biru absen.

Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib vs Bali United dapat dilihat melalui link streaming Vidio.com pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan Big Match antara Persib vs Bali United yang akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api dan bakal disiarkan melalui link streaming di Vidio.com ini, Pangeran Biru akan bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Tanpa 6 Pemain Pilarnya, Persib Siap Bungkam Bali United di Piala Presiden 2022

Untuk tautan link live streaming laga Persib vs Bali United kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Tanpa 6 pemain pilarnya, Persib Bandung siap bungkam Bali United di partai perdana Grup C Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Adapun 6 pemain pilar yang tidak bisa memperkuat Persib melawan Bali United adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok Kakang Rudianto Ferdiansyah dan Teja Paku Alam.

Baca Juga: Robert Alberts Optimis, Persib akan Bungkam Bali United di Partai Perdana Grup C Piala Presiden 2022

Walaupun tidak akan diperkuat 6 pemain pilarnya, Persib tetap optimis bisa mengalahkan Bali United di Piala Presiden 2022 ini.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, Persib telah siap melawan Bali United dan akan memaksimalkan pemain yang ada.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x