Calon Pemain Naturalisasi Timnas U-19 Jim Croque dan Kai Boham, Terkejut dengan Cara Latihan Shin Tae-yong

- 22 Juni 2022, 12:45 WIB
 Exco PSSI Hasani Abdulgani dan calon pemainnaturalisasi Jim Croque
Exco PSSI Hasani Abdulgani dan calon pemainnaturalisasi Jim Croque /instagram.com/hasaniabdulgani/

BAGIKAN BERITA - Jim Croque dan Kai Boham, dua calon pemain naturalisasi Timnas U-19 asal belanda terkejut dengan cara latihan Shin Tae-yong.

Jim Croque dan Kai Boham mengatakan bahwa pelatih Shin Tae Yong memberikan menu latihan yang berbeda dari yang mereka terima saat berlatih di Belanda.

"Di Belanda, kami biasa berlatih dengan sistem set, semenatar di Indonesia (bersama Shin Tae-yong-red), pemain dituntut berlatih sampai kemampuan maksimalnya," ungkap Jim Croque seperti dilansir Antara.

Baca Juga: David da Silva Persembahkan Gol di Piala Presiden 2022 untuk Dua Suporter Persib: Ini untuk Ahmad dan Sofian!

Meski demikian, Jim Croque memuji mantan pelatih Timnas Korea selatan itu, sebagai pelatih bagus yang tahu apa yang harus dilakukan tim asuhannya dalam mengolah si kulit bundar.

"Saya menghormatinya. Dia selalu memastikan semua pemain melakukan hal yang benar dan mendorong kami untuk melampaui batas, melakukan yang terbaik dalam latihan," ujarnya.

Sementara itu, koleganya Kai Boham juga mendukung pendapat Jim Croque yang menyatakan Shin Tae-yong adalah pelatih bagus.

Baca Juga: Kalahkan Bhayangkara FC, Persib Jadi Juara Grup C Piala Presiden 2022, Achmad Jufriyanto: Sesuai Target Awal

"Saya harap bisa mengikuti gaya latihan di sini, dia adalah pelatih yang sangat bagus, dia baik.
"Saya merasa seperti di rumah, dia menganggap saya seperti keluarga. Setelah ini saya berharap bisa bermain untuk Timnas Indonesia,” tambahnya.

Seperti diketahui, Timnas U-19 akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang akan digelar di beberapa kota di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x