Makan Konate Sudah Berkostum Rans Nusantara FC Siap Tempur Hadapi Mantan Timnya di Piala Presiden 2022

- 21 Juni 2022, 23:07 WIB
Makan Konate sudah didaftarkan RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022.
Makan Konate sudah didaftarkan RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022. /Instagram/@rans.nusantara

BAGIKAN BERITA - Mantan pemain Persija Jakarta yang kini berkostum RANS Nusantara FC Makan Konate sudah tempur hadapi mantan timnya.

Hal tersebut dikatakan Pelatih Rans Nusantara Rahmad Darmawan bahwa pemainnya Makan Konate itu sudah tiba di Samarinda dan sudah menjalani satu sesi latihan bersama rekan-rekanya menjelang pertandingan ketiga turnamen pramusim melawan Persija Jakarta.

"Untuk pertandingan besok menghadapi Persija, kami akan melihat dulu urgensinya menurunkan Makan Konate dalam starting eleven,"ujar pelatih RANS Nusantara FC di Stadion Segiri di Samarinda, Selasa.

Baca Juga: Sedang Tayang Piala Presiden 2022, Bhayangkara FC Vs Persib Bandung Lengkap dengan Link Live Streaming

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengakui saat ini posisi The Prestige Phoenix belum aman untuk meraih tiket babak selanjutnya karena Rans baru mengantongi dua poin dari dua kali seri melawan Barito Putra dan Madura United.

RANS Nusantara FC mutlak menang melawan Persija Jakarta mengingat dalam laga terakhir Grup B mereka harus menghadapi tuan rumah Borneo FC yang bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya dan tak mau kehilangan poin.

"Saya akan terus melakukan rotasi pemain karena berharap bisa melihat kemampuan optimal semua pemain di posisi masing- masing, dan ini penting untuk persiapan tim kami menuju Liga 1,"katanya.

Baca Juga: Empat Pemain Persib Cedera, Robert Alberts Akan Pasang Strategi Ini Hadapi Bhayangkara FC Agar Menang

Rahmad Darmawan tak mau meremehkan Persija yang turun dengan tim lapis kedua tapi pemain muda Persija berkualitas bagus sehingga bisa menjadi ancaman tim mana pun.

"Pada dua laga sebelumnya kami telah melakoni pertandingan dengan tim yang punya karakter berbeda, dan melawan tim seperti Persija tentunya kami juga menerapkan strategi berbeda, dan mudah-mudahan para pemain bisa menerapkan taktik dan strategi pelatih di lapangan,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x