Masih Berduka, Persib Targetkan Juara Grup C di Piala Presiden 2022, Achmad Jufriyanto: Kami Memiliki Target

- 20 Juni 2022, 22:01 WIB
Achmad JufriyantoPersib Targetkan Juara Grup C di Piala Presiden 2022
Achmad JufriyantoPersib Targetkan Juara Grup C di Piala Presiden 2022 / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Meski masih berduka karena dua bobotoh meninggal dunia, Persib Bandung targetkan juara grup C di Piala Presiden 2022. Achmad Jufriyanto: Kami memiliki target.

Di pertandingan terakhir Piala Presiden 2022, Persib akan melawan Bhayangkara FC untuk memastikan tiket ke perempatfinal.

Persib Bandung, cukup bermain seri bersama Bhayangkara FC untuk memastikan tiket ke semifinal dan sekaligus menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Kalah 0-2 dari Barito Putera di Piala Presiden 2022, Pemain Muda Persija Asal Papua Ini Ungkap Alasannya

Menurut Achmad Jufriyanto, meskipun timnya masih berduka, namun untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC di di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, pada Selasa 21 Juni 2022, akan berusaha memenangkan pertandingan.

"Sedikit banyak terganggu, cuma kami sebagai pemain punya tujuan yang harus digapai. Kami memiliki target yang harus diraih yaitu keluar sebagai juara grup. Tujuan kami tetap sama," ungkap pemain yang akrab disapa Juve ini seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, kapten Persib Bandung ini berharap tragedi yang menimpa dua orang bobotoh, tidak akan terulang lagi.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Tidak Mau Memikirkan Hasil Persib Vs Bhayangkara FC, Bali United Fokus Melawan Persebaya

"Semoga kedepannya (kejadian) itu tidak terulang. Karena yang dirugikan adalah kita semua, pemain ingin bermain di hadapan suporter yang sudah lama tidak bisa dilakukan, dan bobotoh juga sudah lama tidak datang ke stadion," ujar bek tengah tersebut.

Seperti diketahui Bali United pada saat ini berada di peringkat ketiga di atas Persebaya Surabaya yang berada di juru kunci beda selisih gol dari 2 kali main, seri dan kalah satu kali.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x