Kalah 0-2 dari Barito Putera di Piala Presiden 2022, Pemain Muda Persija Asal Papua Ini Ungkap Alasannya

- 20 Juni 2022, 06:56 WIB
Skuad Persija Jakarta sedang berlatih
Skuad Persija Jakarta sedang berlatih /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Barnabas Sobor, pemain asal Papua yang kini membela Persija ungkap alasan Persija kalah 0-2 dari Barito Putera di Piala Presiden 2022.

Persija yang menurunkan para pemain muda, harus kalah 0-2 dari Barito Putera di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu 18 Juni 2022 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, KalimantaN Timur.

Menurut Barnabas Sobor, Persija sebenarnya bermain baik dan terbukti mampu menahan imbang tim Laskar Antasari di babak pertama.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Tidak Mau Memikirkan Hasil Persib Vs Bhayangkara FC, Bali United Fokus Melawan Persebaya

”Saya mengucap syukur kepada Tuhan kalau tadi malam kami bermain di babak pertama sudah sangat baik dan teman satu tim pun sudah konsisten." ujar Barnabas Sobor seperti dikutip laman resmi klub.

"Tetapi di babak kedua kami kurang konsisten sehingga lawan kami mulai ambil kesempatan untuk menyerang balik,”tambah pemain asal Persewangi.

Kekalahan dari Barito Putera ini akan menjadi evaluasi bagi Persija dan mereka bertekad untuk memperbaiki saat bertanding melawan Rans Nusantara di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: 2 Pemain Debutan Persib yang Bermain Melawan Persebaya Dipuji Pelatih Robert Alberts

“Mungkin di pertandingan berikutnya melawan Rans kami harus lebih fokus dan konsentrasi dari babak pertama sampai babak kedua. Jika Tuhan berkehendak kami rasa bisa meraih Kemenangan,”pungkas pemain yang baru berusia 19 tahun ini.

Sebagai informasi, Persija harus mengakui kekalahan 0-2 saat bersua dengan Barito Putera di penyisihan Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x