2 Pemain Debutan Persib yang Bermain Melawan Persebaya Dipuji Pelatih Robert Alberts

- 19 Juni 2022, 21:56 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts /Instagram @robertrenealberts

BAGIKAN BERITA - 2 pemain debutan Persib Bandung yang bermain melawan Persebaya Surabaya di puji pelatih Robert Alberts.

Adapun 2 pemain debutan yang dipuji pelatih Robert Alberts saat melawan Persebaya adalah penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa dan gelandang serang Arsan Makarin.

2 pemain debutan Persib tersebut, bermain gemilang dan memberikan kontribusi positif bagi timnya saat melawan Persebaya yang menyebabkan Robert Alberts merasa bangga dan bahagia.

Baca Juga: Patah Tulang Bahu, Ciro Alves Terancam Gagal Perkuat Persib di Awal Liga 1 2022-2023

"Fitrul bekerja dengan baik. Arsan sempat mengalami kesulitan karena ada tekanan terhadapnya. Ia terlalu sering berada di daerah terbuka. Tapi ketika sedang menguasai bola, dia melakukan hal bagus," ujar Robert Alberts seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bahkan gelandang serang Arsan Makarin, memberikan assist yang menyebabkan terciptanya gol ketiga yang dicetak Ciro Alves

"Gol penentu yang dilakukan dengan sangat baik tercipta melalui umpan dari Arsan kemudian diberikan kepada Ciro Alves yang kemudian melakukan aksi solo sebelum mencetak gol. Saya ikut senang atas gol itu," tambah Robert.

Baca Juga: Waduh! Penyerang Persib Bandung Ciro Alves Cedera, Begini Kondisi Terbarunya

Seperti diketahui, Fitrul Dwi Rustapa dan gelandang serang Arsan Makarin memberikan kontribusi yang positif terhadap permainan Persib Bandung saat melawan Persebaya.

Fitrul yang diturunkan Persib sejak menit pertama melakukan dua kali penyelamatan gemilang, masing-masing dari tembakan Sho Yamamoto dan Leo Lelis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x