Dua Suporter Persib Tewas: Arema FC Sampaikan Belasungkawa: Ini Juga Menjadi Duka Bagi Arema FC

- 18 Juni 2022, 22:15 WIB
Komisaris PT PBB Umuh Muchtar dan Direktur Teddy Tjahjono melayat ke rumah duka bobotoh yang meninggal dunia di GBLA.
Komisaris PT PBB Umuh Muchtar dan Direktur Teddy Tjahjono melayat ke rumah duka bobotoh yang meninggal dunia di GBLA. /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Arema FC sampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya dua suporter Persib Bandung yang diduga terhimpit saat akan menyaksikan tim kesayngannya melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) pada Jumat 18 Juni 2022.

Seperti dilansir dari ANTARA, Melalui Media Officer Sudarmaji, Arema FC mengucapkan belasungkawa atas tewasnya dua suporter Persib Bandung.

"Sebagai sesama insan sepak bola, tentu ini juga menjadi duka bagi Arema FC. Semoga amal ibadah korban yang meninggal diterima di sisi-Nya," ujar Sudarmaji saat memberi ucapkan belasungkawa terhadap dua suporter tersebut di kota Malang.

Baca Juga: 2 Pemain Asing dan 1 Lokal PSIS Semarang yang Baru Bergabung Siap Diturunkan Di Piala Presiden 2022

Selain itu Sudarmaji yang juga merupakan pengusaha travel tersebut mengatakan bahwa tewasnya dua suporter Persib pada Jumat 17 JUni 2022 tersebut berharap menjadi yang terakhir kalinya dan tidak lagi terjadi di Indonesia.

"Harapannya tentu saja ini menjadi yang terakhir. Ini menjadi cambuk bagi kita semua untuk introspeksi agar kejadian serupa tidak terulang," katanya.

Seperti diketahui, dua orang bobotoh atau suporter Persib Bandung tewas saat akan menonton laga Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat 17 Juni malam.

Baca Juga: Buntut Tewasnya Dua Suporter Persib Pemerintah Minta PSSI dan PT LIB Lakukan Investigasi

Kedua bobotoh Persib Bandung yang tewas tersebut karena diduga berdesakan saat hendak masuk ke area tribun Stadion GBLA untuk menonton pertandingan.

Pertandingan itu sendiri, dimenangkan tuan rumah Persib dengan skor 3-1, melalui Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Ciro Alves, sedangkan gol untuk Persebaya disarangkan oleh Leo Lelis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x