Piala Presiden 2022: Tidak Mau Memikirkan Hasil Persib Vs Bhayangkara FC, Bali United Fokus Melawan Persebaya

- 19 Juni 2022, 22:35 WIB
Logo Bali United.
Logo Bali United. /Ahmad Taofik/bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Bali United akan fokus melawan Persebaya Surabaya di partai terakhir Grup C Piala Presiden 2022 dan tidak mau memikirkan hasil Persib vs Bhayangkara FC.

Bali United cukup berat untuk melangkah ke babak selanjutnya Piala Presiden 2022 karena tergantung dari hasil Persib vs Bhayangkara FC.

Seperti diketahui Bali United pada saat ini berada di peringkat ketiga diatas Persebaya Surabaya yang berada di juru kunci beda selisih gol dari 2 kali main, seri dan kalah satu kali.

Baca Juga: 2 Pemain Debutan Persib yang Bermain Melawan Persebaya Dipuji Pelatih Robert Alberts

Sedangkan Persib berada di posisi pertama dengan nilai empat dari dua pertandingan, sama dengan peringkat kedua Bhayangkara FC tapi unggul selisih gol dari.

Persib seri 1-1 melawan Bali United dan menang 3-1 atas Persebaya, sementara itu Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 dengan Persebaya dan unggul 2-1 atas Bali United.

Untuk melangkah ke babak perempat final, Persib dan Bhayangkara FC hanya membutuhkan hasil imbang, sedangkan Bali United dan Persebaya harus menang dengan catatan Persib dan Bhayangkara ada yang kalah dengan selisih lebih dari 3 gol.

Baca Juga: Patah Tulang Bahu, Ciro Alves Terancam Gagal Perkuat Persib di Awal Liga 1 2022-2023

Melihat hal tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku lebih fokus terhadap timnya sendiri ketimbang bergantung dengan hasil pertandingan klub lain.

"Kami memiliki satu poin yang sama dengan Persebaya. Kami tahu bahwa harus memenangkan pertandingan dan dapat tiga poin untuk lolos dari fase grup," ungkap Coach Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x