Jelang Lawan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022, Persib Kehilangan Lagi Pemain Belakang karena Cedera Lutut

- 21 Juni 2022, 06:00 WIB
 Persib Kehilangan Lagi Pemain Belakangnya karena Cedera Lutut
Persib Kehilangan Lagi Pemain Belakangnya karena Cedera Lutut /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA  - Kabar buruk kembali melanda skuad Persib jelang lawan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022, setelah Nick Kuipers menderita cedera lutut saat timnya menang melawan Persebaya.

Nick Kuipers merupakan pemain ketiga Persib yang cedera saat melawan Persebaya, sebelumnya dua pemain Persib yaitu penyerang Ciro Alves dan pemain belakang Victor Igbonefo harus menepi lama karena cedera.

Dengan Cedera lutut yang menimpa Nick Kuipers, maka Persib mengalami krisis di lini belakang dan sangat merugikan saat menghadapi Bhayangkara FC untuk memastikan tiket ke perempatfinal Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Masih Berduka, Persib Targetkan Juara Grup C di Piala Presiden 2022, Achmad Jufriyanto: Kami Memiliki Target

Kabar cederanya Nick Kuipers, diungkapkan langsung pelatih Persib Robert Alberts seperti dilansir laman resmi klub pada 20 Juni 2022.

"Kami sudah kehilangan tiga pemain kunci dan satu pemain lainnya yang tidak akan tampil sebagai starter adalah Nick (Kuipers). Ia menderita cedera lutut," ungkap pelatih asal Belanda ini.

Meskipun cederanya tidak separah Ciro Alves dan Victor Igbonefo, Robert Alberts tidak akan menurunkan Nick Kuipers saat melawan Bhayangkara FC yang akan digelar pada Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Kalah 0-2 dari Barito Putera di Piala Presiden 2022, Pemain Muda Persija Asal Papua Ini Ungkap Alasannya

"Cedera yang dialami Nick itu memang tidak parah tapi kami tidak ingin memaksakannya untuk mengambil risiko lebih besar. Kami masih memiliki sejumlah pemain yang butuh menit bermain,"kata mantan pelatih PSM Makassar ini.

Seperti diketahui, buntut dari tewasnya dua bobotoh Persib Bandung saat menonton Piala Presiden di stadion GBLA, pihak kepolisian akhirnya pindahkan lokasi pertandingan ke Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x