Lawan PSIS Semarang, Persis Solo Tidak Bisa Mainkan Pemain yang Pernah Membawa Persija Juara Liga 1

- 21 Juni 2022, 07:00 WIB
Persis Solo tidak bisa mainkanpemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta
Persis Solo tidak bisa mainkanpemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta /instagram.com/persisofficia/

BAGIKAN BERITA - Lawan PSIS Semarang di Piala Presiden 2022, Persis Solo tidak bisa dimainkan pemain yang pernah membawakan Persija Juara Liga 1.

Adapun pemain yang pernah membawa Persija menjadi juara Liga 1 pada 2018 dan kini bermain di Persis Solo adalah Jaimerson Xavier yang biasa bermain di lini belakang.

Menurut pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago, bahwa tidak bisa memainkan Jaimerson Xavier melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa 21 Juni 2022 karena masalah regulasi.

Baca Juga: RESMI! Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC Dipindahkan ke Stadion Jalak Harupat dan Tanpa Penonton

"Jaime masih belum bisa bermain karena regulasi," ujar Jacksen F Tiago seperti dikutip dari ANTARA.

Sedangkan pemain lain Persis Solo yang bisa diturunkan melawan PSIS Semarang menurut pelatih Persipura ini adalah Aaron Evans dan Gerard Artigas.

"Aaron dan Artigas bisa tampil, tetapi apakah akan diturunkan sejak menit awal melawan PSIS atau tidak. Kami masih menunggu, pemain yang akan diturunkan menjadi komposisi terbaik untuk," ungkap Jacksen.

Baca Juga: Kalah 0-2 dari Barito Putera di Piala Presiden 2022, Pemain Muda Persija Asal Papua Ini Ungkap sambutan

Seperti diketahui, Jaimerson Xavier adalah pemain anyar Persis Solo yang berhasil membawakan Persija Jakarta juara Liga 1 2018 bersama dengan pemain asing lainnya seperti Renan Silva, Marko Simic dan Rohit Chand.

Dengan bergabungnya Jaimerson Xavier, maka slot pemain asing Persis Solo sudah lengkap, antara lain Alexis Messidoro, Aaron Evans dan Gerrad Artigas.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x