David da Silva Persembahkan Gol di Piala Presiden 2022 untuk Dua Suporter Persib: Ini untuk Ahmad dan Sofian!

- 22 Juni 2022, 11:31 WIB
David da Silva persembahkan gol untuk almarhum dua bobotoh
David da Silva persembahkan gol untuk almarhum dua bobotoh /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Pencetak gol tunggal ke gawang Bhayangkara FC, David da Silva persembah golnya di Piala Presiden 2022 untuk dua suporter Persib (bobotoh) almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf.

Dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC, David da Silva menjadi pahlawan bagi Persib untuk memastikan lolos ke perempat final dan sekaligus menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022.

Seperti dilansir laman resmi klub, David da Silva mengatakan bahwa gol yang dicetaknya di Piala Presiden 2022 ini, merupakan penghormatan untuk almarhum dua suporter beserta keluarganya.

Baca Juga: Persib Bandung Berpotensi Jadi Tuan Rumah Perempat final Piala Presiden 2022, Ini Alasannya

“Ini pertandingan yang sulit. Juga dengan situasi saat ini. Saya ingin mempersembahkan gol Ini untuk Ahmad dan Sofian. Tentunya ini tidak sebanding," ungkap David da Silva.

"Tapi, ini salah satu bentuk penghormatan saya untuk mereka berdua beserta keluarganya,” ucap pemain asal Brasil tersebut seusai laga," tambahnya.

Selain itu, pemain asal Brasil ini berharap Persib berhasil meraih hasil terbaik dan tidak ada lagi kejadian yang tidak inginkan lagi.

Baca Juga: Persija Jakarta Terancam Tidak Bisa Mainkan Mantan Bek Persebaya Surabaya di Awal Liga 1 2022-2023

“Saya tentu ingin meraih hasil yang bagus di turnamen ini. Tapi, yang lebih penting adalah kami semua ingin sepakbola bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Seperti diketahui, 2 orang bobotoh atau suporter Persib Bandung tewas saat menonton laga Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat 17 Juni 2022 malam lalu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x