Kalahkan Bhayangkara FC, Persib Jadi Juara Grup C Piala Presiden 2022, Achmad Jufriyanto: Sesuai Target Awal

- 22 Juni 2022, 07:13 WIB
Achmad Jufriyanto, Persib  jadi Juara Grup C di Piala Presiden 2022 setelah menang atas Bhayangkara FC
Achmad Jufriyanto, Persib jadi Juara Grup C di Piala Presiden 2022 setelah menang atas Bhayangkara FC / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Achmad Jufriyanto kapten Persib Bandung merasa bahagia setelah timnya kalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Grup C Piala Presiden 2022 dan kemenangan tersebut sesuai target awal yang dicanangkan pelatih Robert Alberts.

Persib Bandung sukses menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022, setelah di pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Selasa 21 Juni 2022, melalui gol David da Silva.

Walaupun Kalah Bhayangkara FC tetap melaju ke perempat final bersama Persib yang menjadi juara Grup C di Piala Presiden 2022, setelah unggul head to head dengan Bali United.

Baca Juga: Lawan PSIS Semarang, Persis Solo Tidak Bisa Mainkan Pemain yang Pernah Membawa Persija Juara Liga 1

Menurut Achmad Jufriyanto semua pemain Persib meras bersyukur atas kemenangan Persib atas Bhayangkara FC dan sekaligus menjadi juara Grup C Piala presiden.

"Semua pemain bersyukur bisa lolos ke perempatfinal sebagai juara grup sesuai target di awal," ungkap pemain yang akrab disapa Juve ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu menurut pemain yang pernah mengantarkan Persib juara Liga 1 2014 ini, mengatakan para pemain tidak terbebani target yang dicanangkan manajemen bahkan menjadi motivasi untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Masih Berduka, Persib Targetkan Juara Grup C di Piala Presiden 2022, Achmad Jufriyanto: Kami Memiliki Target

"Pemain sadar dengan target, tujuan dan apa yang kita mau itu. Karenanya semua melakukan hal itu di lapangan. Kalaupun ada sedikit kelelahan, kami bisa kuasai semuanya,"ujar Juve.

Seperti diketahui, Persib berhasil melaju ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan predikat juara Grup C setelah meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x