Sedang Berlangsung, Persib Bandung VS PSIS Semarang di Laga Kandang BRI Liga1, Inilah Link Live Streamingnya

- 13 Agustus 2022, 16:00 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 di Indosiar untuk nonton siaran langsung hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022.
Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 di Indosiar untuk nonton siaran langsung hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022. /

BAGIKAN BERITA – Laga big match antara Persib Bandung vs PSIS Semarang sedang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kick Off Persib Bandung VS PSIS Semarang pada pukul 16.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung di Indosiar dan vidio.com sebagai official broadcast. Adapun link streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Persib Bandung dalam tiga pertandingan selalu dilanda kekalahan. Sejak bergulirnya BRI Liga 1, Maung Bandung hanya mampu memperoleh satu poin saja.

Bagi Persib, laga melawan PSIS Semarang merupakan keharusan meraih juara agar bisa mendapatkan tiga poin.

Laga ini merupakan pertaruhan bagi Persib Bandung  sebab telah melakukan pergantian pelatih dari Robert Rene Alberst ke pelatih sementara Budiman.

Budiman sendiri sudah merancang taktik agar bisa mengalahkan PSIS Semarang pada sore ini.

Baca Juga: BLACKPINK Raih Rekor Preorder Album 'BORN PINK' hingga Trending Rilis Teaser Member 'Pink Venom'

Budiman mengatakan, untuk memenangkan pertandingan pada sore ini, dia menekankan agar anak asunya fokus.

“Kekuatan PSIS sekarang ini, saya tidak melihatnya. Yang terpenting bagi saya adalah mempersiapkan tim buat pertandingan besok (hari ini, red),” kata Budiman.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x