Kejutan bagi Para Pemain Timnas Indonesia di Laga Final Piala AFF U-16 Lawan Vietnam, PSSI Beri Hadiah Spesial

- 12 Agustus 2022, 16:00 WIB
Ketua PSSI Mochamad Iriawan mendatangkan orangtua pemain Timnas U16 nonton langsung final Piala AFF U16 2022 antara Indonesia vs Vietnam.
Ketua PSSI Mochamad Iriawan mendatangkan orangtua pemain Timnas U16 nonton langsung final Piala AFF U16 2022 antara Indonesia vs Vietnam. /instagram @garudaindonesia

BAGIKAN BERITA – Para pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Final Piala AFF U-16 mendapatkan kejutan dari Pengurus Pusat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Timnas Indonesia VS Vietnam dalam laga Final Piala AFF U-16 ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, kick off mulai pukul 20.00 WIB.

Untuk menambah semangat, PSSI mengundang para orangtua pemain Timnas Indonesia agar bisa menonton langsung anak-anaknya di stadion.

Dengan hadirnya para orangtua, diharapkan bisa menjadi motivasi para pemain Timnas Indonesia agar semakin bersemangat.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persik Kediri Vs Borneo FC Samarinda, Cukup Klik di Sini

“Alhamdulillah orang tua mereka datang. Itu akan menjadi motivasi. Sebelumnya pemain hanya melihat foto, kini sudah hadir fisiknya,” ujar Pelatih tim nasional U-16 Indonesia Bima Sakti dikutip bagikanberita.com dari AntaraNews, Jumat 12 Agustus 2022.

Bima mengakui, selama berkompetisi di Piala AFF U-16 2022, dirinya menerapkan satu “ritual khusus” untuk membakar semangat pemainnya.

Dalam ritual itu, yang dilakukan di ruang ganti, Bima meminta para pemain untuk menghadap dinding atau loker mereka sambil memegang foto orang tua masing-masing.

Baca Juga: Sridevi Dapat Marah Besar dari Soimah di Dangdut Academy 5 Final Audition hingga Menangis karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x