Kisi-Kisi Calon Pelatih Penganti Robert Alberts di Persib Bandung

- 11 Agustus 2022, 15:39 WIB
Robert Alberts mantan pelatih Persib
Robert Alberts mantan pelatih Persib /instagram.com/robertrenealberts/

BAGIKAN BERITA - Inilah kisi-kisi calon pelatih pengganti Robert Alberts yang sudah tidak bersama lagi di Persib Bandung.

Robert Alberts akhirnya mengundurkan diri dari kursi kepelatihan karena didesak oleh bobotoh yang tidak puas dengan hasil Persib di tiga laga awal Liga 1 2022-2023.

Dari tiga laga awal Liga 1 2022-2023, Robert Alberts hanya bisa membawa satu poin saat Persib berjumpa Bhayangkara FC di laga perdana dan kalah di dua pertandingan selanjutnya dari Madura United (1-3) dan Borneo FC (1-4).

Baca Juga: Mantan Kapten Persija Ditunjuk Menjadi Pelatih Persib Saat Bertemu PSIS Semarang di Pekan keempat Liga 1

Akibat rentetan hasil buruk tersebut, bobotoh menggelar aksi dan berhasil melengserkan Robert Alberts dari pelatih Persib.

Menanggapi mundurnya pelatih asal Belanda tersebut, Komisaris PT Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar mengatakan manajemen akan segera mencari penggantinya dan akan mencari pelatih yang berkualitas.

“Kita tidak hitung-hitungan soal materi, yang penting Persib punya pelatih yang lebih bagus dari Rene, itu saja,” ungkap Umuh kepada para wartawan di Graha Persib, Rabu 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Mantan Pemain Persib Ini Telah Pulih dari Cedera, Siap Perkuat Persija Lawan Persikabo 1973

Selain itu, pria yang akrab disapa Wa Haji ini, memberikan kisi-kisi tentang siapa pelatih yang akan menangani Persib penggantikan Robert Alberts.

“Kita membidik asing dan deadline secepatnya sudah bergerak kita mencari siapa, baru nanti akan diberitahukan, kata Umuh.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x