Tak Bisa Diturunkan Saat Berhadapan dengan Persib, Carlos Fortes Siap Bela PSIS Lawan Persik Kediri di Liga 1

- 18 Agustus 2022, 08:13 WIB
Carlos Fortes siap diturunkan lawan Persik Kediri
Carlos Fortes siap diturunkan lawan Persik Kediri /instagram.com/carlosfortes99oficial/

BAGIKAN BERITA - Carlos Fortes, siap bela PSIS Semarang saat berhadapan dengan Persik Kediri di pekan kelima Liga 1 2022-2023 yang sebelumnya tidak bisa diturunkan saat melawan Persib di pekan keempat.

Carlos Fortes, striker asing PSIS yang didatangkan dari Arema FC tersebut mengalami cedera sejak semifinal Piala Presiden 2022 yang digelar pada 11 Juni hingga 17 Juli lalu.

Akibat cedera yang didapatkannya tersebut, Carlos Fortes tidak bisa memperkuat PSIS di empat laga awal Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Budiman Optimis David da Silva Akan Semakin Tajam Bersama Persib di Laga Liga 1 Selanjutnya

Kabar striker asal Portugal sudah pulih dari cedera yang dideritanya diungkapkan langsung Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

"Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Ucil (red-Fredyan Wahyu), Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari,” ungkap Yoyok Sukawi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Seperti Ucil yang sudah kembali fit dan siap main, kemudian Eka juga, secara medis Eka sudah oke, namun dia harus perlahan mengembalikan kepercayaan dirinya karena cedera tidak hanya soal medis. Begitu pun Fortes, dari laporan tim medis, dia terus membaik dan beberapa hari terakhir sudah latihan reguler dengan tim," tambahnya.

Baca Juga: Jelang Lawan PSS Sleman di Liga 1, Persib Terancam Tanpa Henhen Herdiana dan Victor Igbonefo

Selain itu Yoyok Sukawi juga berharap, para pemain andalannya tersebut sudah bisa diturunkan saat melawan Persik Kediri.

"Tentu kami berharap ketiganya sudah siap apabila tim pelatih besok menurunkan. Mohon doanya juga kepada seluruh suporter PSIS,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x