Tak Mau Kalah oleh Persib di Liga 1, Persija Beri Latihan Ekstra, Michael Krmencik: Kami Ingin Menang!

- 23 September 2022, 17:33 WIB
Jelang lawan Persib, Persija beri latihan ekstra kepada pemainnya
Jelang lawan Persib, Persija beri latihan ekstra kepada pemainnya /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Tak mau kalah oleh Persib Bandung di pekan kesebelas Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta beri latihan ekstra, Michael Krmencik: kami ingin menang!.

Laga Persib melawan Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022 nanti, diprediksi akan berlangsung dengan ketat.

Untuk memenangkan pertandingan melawan Persib, Persija telah melakukan persiapan dengan matang, bahkan porsi latihannya ditambah.

Baca Juga: Jelang Lawan Persija, Luis Milla Ungkap Kedatangan Dua pemain Ini Membawa Tambahan Energi bagi Persib

Menurut Michael Krmencik porsi latihan untuk melawan persib Bandung terasa sangat berat dalam tiga hari, pasca libur jeda FIFA Matchday.

“Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini. Paul (Keenan) memberi kami porsi latihan yang sangat banyak,” ujar striker asal Republik Ceko tersebut, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain yang pernah bermain bersama Club Brugge ini, mengungkapkan menu latihan yang harus ia jalani bersama rekan-rekannya di Persija.

Baca Juga: Hilangkan Trauma, Bek Persib Ini Akan Pakai Topeng Pelindung saat Melawan Persija di Liga 1

“Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya (Paul),” tambahnya.

Michael Krmencik juga menjelaskan bahwa forsi latihan berat ini dalam rangka melawan Persib untuk memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x