Tidak Mau Kecolongan, Penukaran Tiket Persib Vs Persija Dilakukan di Komplek Militer

- 22 September 2022, 15:47 WIB
Petugas memeriksa gelang penanda sebelum masuk stadion
Petugas memeriksa gelang penanda sebelum masuk stadion /Amandeep Rohimah/persib.co.id

BAGIKAN BERITA - Penukaran tiket Persib vs Persija rencananya akan dilakukan di komplek militer, sebagai antisipasi terjadi kericuhan yang pernah terjadi sebelumnya.

Hal ini sebagai antisipasi, agar Panpel Persib tidak kecolongan seperti yang pernah terjadi saat penukaran tiket pertandingan antara Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC, Minggu 4 September 2022 lalu.

Peristiwa kerusuhan saat penukaran tiket pertandingan antara Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC menjadikan pengalaman bagi Panpel, untuk perbaikan kedepannya.

Baca Juga: Jelang Lawan Persija di GBLA, Persib Dapat Amunisi Tambahan

“Belajar dari pengalaman kemarin di Progresif, dari pihak kepolisian menyarankan harus di kompleks militer," ungkap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono seperTi dikutip dari laman resmi klub.

"Pengumuman akan dilakukan melalui website (Persib.co.id). Kami akan sosialisasikan,” tambahnya.

Selain itu, pria berkacamata ini juga menjelaskan bahwa mekanisme ticketing yang sudah berjalan pada laga kandang sebelumnya, tetap berlaku.

Baca Juga: Banyak Kebobolan, Luizinho Passos Beri Menu Latihan Berat pada Kiper Persib

Artinya, penjualan tetap 100 persen online dengan satu akun satu tiket, wajib booster dan penukaran masih dilakukan secara mandiri.

“Untuk teman-teman komunitas juga tidak ada pengambilan secara kolektif. Itu sudah ditegaskan dalam rapat kemarin (dengan pihak keamanan). Jadi, penukaran harus tetap masing-masing." tutur Teddy.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x