Baru Selesai Libur Tiga Hari, Pemain Persib Langsung Digeber Latihan Fisik oleh Luis Milla

- 20 September 2022, 21:03 WIB
Jelang hadapi Persija, Persib geber latihan fisik
Jelang hadapi Persija, Persib geber latihan fisik /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Meski baru selesai libur selama tiga hari, pelatih Persib asal Spanyol Luis Milla langsung memberi latihan fisik dengan intensitas tinggi kepada para pemain Persib.

Pemberian latihan fisik dengan intensitas tinggi ini kepada para pemain Persib oleh Luis Milla ini, dalam rangka menghadapi Persija di pekan kesebelas Liga 1 2022-2023.

Pertandingan antara Persib melawan Persija merupakan partai bergengsi yang membutuhkan stamina yang kuat, sehingga Luis Milla memberikan latihan fisik agar pemainnya siap melawan musuh bebuyutan tersebut.

Baca Juga: Mengenal Gabriel Batistuta, Legenda Argentina yang Cetak Hattrick di 2 Piala Dunia Kalahkan Messi dan Maradona

Pertandingan antara Persib dan Persija sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

“Latihan ketahanan fisik ini tentu sangat penting untuk tim. Pemain harus tetap pada levelnya," ungkap Luis Milla seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya lihat semuanya menjalani latihan dengan sangat baik hari ini,” tambah pelatih yang pernah bermain di Barcelona dan Real Madrid ini.

Baca Juga: Ini Kata Kakang Rudianto, Setelah Berhasil Bawa Timnas U-20 Lolos ke Putaran Final Piala Asia 2023

Selain itu, untuk meningkatkan performa timnya Luis Milla juga selalu memberikan variasi dalam setiap sesi latihan.

“Bukan selalu soal latihan fisik. Tim pelatih di sini harus membuat program latihan yang bisa diterima dan dipahami dengan baik oleh semua pemain. Ini tentunya sangat penting untuk performa tim di pertandingan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x