Hilangkan Trauma, Bek Persib Ini Akan Pakai Topeng Pelindung saat Melawan Persija di Liga 1

- 23 September 2022, 10:37 WIB
Kolase Thomas Doll dan Luis Milla
Kolase Thomas Doll dan Luis Milla /Instagram Persija/Persib/

BAGIKAN BERITA - Untuk hilangkan trauma, bek andalan Persib Victor Igbonefo akan pakai topeng pelindung saat melawan Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2022-2023.

Victor Igbonefo harus memakai topeng pelindung wajah setelah dirinya mengalami benturan keras dengan pemain Persebaya di Piala Presiden 2022 2022.

Akibat benturan keras tersebut, Victor Igbonefo harus mengalami operasi di bagian tulang pipi dan menepi di lapangan sampai pekan kesepuluh Liga 1.

Baca Juga: Tak Ingin Kalah di Kandang, Luis Milla Asah Fisik dan Mental Punggawa Persib untuk Hadapi Persija di GBLA

Pada saat ini, cedera yang dialami Victor sudah membaik dan ia mulai berlatih penuh dengan rekan-rekannya pada Rabu, 21 September 2022 di stadion Persib.

Untung menghilangkan trauma dan memaksimalkan kesembuhannya, tim medis Persib sudah menyiapkan topeng pelindung wajah.

Menurut dokter tim Persib Bandung, dr. Raffi Gani, mengatakan bahwa pemain naturalisasi ini akan disiapkan topeng pelindung wajah bekerjasama dengan ahli ortonesia.

Baca Juga: Tidak Mau Kecolongan, Penukaran Tiket Persib Vs Persija Dilakukan di Komplek Militer

“Alhamdulillah, cedera fraktur pada bagian pipi kirinya sudah membaik dan tidak ada keluhan lagi. Maka dari itu, Igbonefo sudah mengikuti program latihan secara penuh," ungkap dr. Raffi Gani seperti dikutip laman resmi klub.

“Untuk menghilangkan traumanya, kami sudah membuat alat proteksi berupa topeng agar melindungi bagian bekas cedera dan membuatnya lebih percaya diri," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x