Luis Milla Siapkan Victor Igbonefo untuk Hadapi Persija di Liga 1

- 24 September 2022, 18:27 WIB
Bek Persib Victor Igbonefo
Bek Persib Victor Igbonefo /INSTAGRAM /@vicshaga

BAGIKAN BERITA - Luis Milla siapkan bek tengah Persib Victor Igbonefo untuk menghadapi Persija di pekan kesebelas Liga 1 2022-2023.

Victor Igbonefo disiapkan Luis Milla untuk menghadapi Persija, setelah dirinya dinyatakan sembuh dari cedera patah tulang pipi saat memperkuat Persib bermain di Piala Presiden 2022.

Kehadiran Victor Igbonefo bersama Persib, membuat pelatih Luis Milla mempunyai pilihan beragam di lini belakang saat menghadapi Persija pada Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING FIFA Matchday Indonesia vs Curacao, Malam Ini di Indosiar, Siapakah Pemenangnya?

Menurut Luis Milla kehadiran Victor Igbonefo merupakan berita bagus bagi dirinya untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta.

“Saya senang Victor kembali sehat, bugar dan bisa bermain untuk tim. Tentunya ini berita bagus buat saya,” ungkap mantan pelatih Spanyol U-21 tersebut, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, Milla juga mengatakan bahwa pemain naturalisasi tersebut berpeluang mendapat menit bermain saat melawan Tim Macan Kemayoran, di pekan kesebelas Liga 1 nanti.

Baca Juga: Tak Mau Kalah oleh Persib di Liga 1, Persija Beri Latihan Ekstra, Michael Krmencik: Kami Ingin Menang!

Menurutnya, saat menghadapi sebuah pertandingan, pemain yang siap tampil merupakan hal terpenting. Hadirnya Igbonefo akan menambah daftar pilihan pemain yang siap diturunkan.

“Nanti adalah pertandingan yang bagus. Akan banyak kemungkinan pemain bisa tampil menjelang pertandingan nanti,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x