Persib vs Persija di Liga 1: Teja Paku Alam Siap Diturunkan

- 1 Oktober 2022, 19:30 WIB
Penjaga gawang andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam
Penjaga gawang andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam /© PERSIB.co.id/Izur Palugadha/

BAGIKAN BERITA - Teja Paku Alam siap diturunkan menjadi kiper utama Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023.

Teja Paku Alam, mengaku bahwa dirinya telah sembuh dari cedera patah tulang tangan yang dideritanya saat melakukan latihan bersama pelatih kiper Persib Luizinho Passos beberapa waktu lalu.

Teja Paku Alam yang baru bermain satu kali di Liga 1 saat membela Persib melawan Borneo FC ini, juga berharap dirinya bisa diturunkan melawan Persija pada Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 11 yang Tayang di Indosiar, Catat Tanggal dan Waktunya

Bahkan mantan pemain Sriwijaya FC ini, merasa senang jika diturunkan karena sudah beberapa bulan tidak bisa memperkuat Tim Pangeran Biru.

“Kondisi saya Alhamdulilah sudah hampir 100 persen. Pemulihan juga berjalan sangat baik. Kalau dipercaya turun, pastinya sangat senang," uajr Teja seperti dikutip laman resmi klub.

"Apalagi sudah berbulan-bulan tidak main. Yang pasti Teja siap memberikan yang terbaik jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” ungkap penjaga gawang kelahiran Painan, Sumatera Barat, 14 Maret 1994 ini.

Baca Juga: Adu Strategi Mantan Pelatih Persib Vs Eks Persija di Pekan Ke-11 Liga 1, Siapa yang Menang?

Selain itu, kiper bernomor punggung 14 tersebut, mengatakan laga klasik Persib vs Persija, disikapi sama dengan laga yang lainnya.

“Ya, mungkin sama saja. Semua pertandingan itu hampir sama. Kita harus bawa enjoy, kalau bawaanya tegang malah tidak akan fokus. Yang penting kita harus tetap semangat dan memotivasi diri sendiri,” papar Teja.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x