Inilah Catatan Apik David da Silva Saat Membela Persib hingga Pekan Kesepuluh Liga 1 2022-2023

- 18 Oktober 2022, 15:39 WIB
David da Silva, Striker Persib
David da Silva, Striker Persib /instagram Persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah catatan apikpemain asal Brasil David da Silva saat membela Persib Bandung hingga pekan kesepuluh Liga 2022-2023 yang pada saat ini dihentikan sementara akibat tragedi Kanjuruhan.

David da Silva merupakan salah satu pemain yang tampil penuh dalam sepuluh pertandingan yang telah dilakoni Persib di Liga 1 2022-2023.

David da Silva hanya dua kali digantikan, yakni saat Persib melawan tuan rumah Bhayangkara FC dan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Ternyata Ini Pemain Asing Persib Bandung yang Paling Lama Bermain di Liga 1 2022-2023

Bahkan mantan striker Persebaya Surabaya hingga pekan kesepuluh Liga 1 telah mencetak sembilan gol dari 876 menit penampilannya.

Adapun kesembilan gol yang dicetak striker berkepala plontos ini didapat dari gawang Madura United, Borneo FC, PSIS Semarang, PSS Sleman, Bali United, RANS Nusantara, Arema FC, dan Barito Putera masing-masing satu gol.

Bahkan, saat berhadapan dengan PSIS Semarang, David mencetak dua gol untuk membawa Pangeran Biru menang 2-1.

Baca Juga: Transfer Window Paruh Musim Liga 1 2022-2023 Belum Dibuka, PSIS Sudah Datangkan Eks Pemain Lazio

Dengan sudah mengemas sembilan gol hingga pekan kesepuluh Liga 1, maka pemain bernomor punggung 19 melewati jumlah golnya musim pertama bersama Persib, yakni 7 gol.

Seperti diketahui, David da Silva adalah stiker yang posisinya menggantikan Geoffrey Castillion dan pemain ini pernah bergabung dengan Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x