Bertemu Perwakilan Pemain, Iwan Bule Janji Akan Terus Berusaha Agar Liga 1 2022-2023 Kembali Digelar

- 9 November 2022, 20:27 WIB
Ketum PSSI Iwan Bule bertemu dengan perwakilan APPI
Ketum PSSI Iwan Bule bertemu dengan perwakilan APPI /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Saat bertemu dengan perwakilan pemain, Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule berjanji akan terus berusaha agar Liga 1 2022-2023 kembali digelar.

Hal ini diungkapkan Iwan Bule ketika bertemu dengan Ketum Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) Andritany Ardhiyasa beserta jajarannya di kantor PSSI, Senayan, Selasa 8 November 2022.

Iwan Bule mengaku dirinya terus berkomunikasi dengan pemerintah dan tak berhenti berusaha agar Liga 1 2022-2023 kembali digulirkan.

Baca Juga: Tetap Semangat, Victor Igbonefo Optimis Liga 1 2022-2023 akan Bergulir pada Akhir November Ini

“Mengenai kompetisi, saya terus berusaha, agar bisa berjalan, komunikasi dengan pemerintah terus berjalan, terakhir tadi di Komisi X dan besok juga di Komisi III," ungkap mantan Kapolda Jabar ini seperti dikutip dari laman pssi.org.

"Saya akan sampaikan, agar diperhatikan pemerintah soal kompetisi di Indonesia. Saya tidak akan berhenti berusaha," tambahnya.

Janji tersebut diucapkan Iwan Bule setelah menerima keluh kesah dari Andritany Ardhiyasa selaku perwakilan para pemain mengenai kelanjutan kompetisi.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Achmad Jufriyanto Tidak Bisa Bergabung Bersama Skuad Persib dalam Latihan Kemarin Sore

“Terima kasih banyak Pak Ketum, kita sudah diundang, di sini kami menyampaikan bagaimana langkah-langkah selanjutnya agar liga (kompetisi) berjalan," ujar kiper asal Persija tersebut.

"Ini menyangkut hidup para pemain. Kalau kondisi saat ini terus berlanjut (liga tidak berjalan) akan menjadi masalah baru. Kami juga sudah menyerahkan surat,” lanjut Andritany.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x