Tetap Semangat, Victor Igbonefo Optimis Liga 1 2022-2023 akan Bergulir pada Akhir November Ini

- 9 November 2022, 19:59 WIB
Victor Igbonefo optimis Liga 1 2022-2023 akan segera bergulir lagi
Victor Igbonefo optimis Liga 1 2022-2023 akan segera bergulir lagi /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Victor Igbonefo bek tangguh asal Persib, tetap semangat dan optimis Liga 1 2022-2023 akan kembali bergulir pada akhir November ini.

Hal ini diungkapkan Victor Igbonefo untuk memotivasi skuad persib agar terus semangat dalam menjalankan latihan yang diberikan tim pelatih.

“Semua pemain di sini berusaha untuk bersemangat di setiap sesi latihan. Kami mencoba meyakinkan diri liga akan dimulai pada akhir bulan," ungkap Victor Igbonefo salah pemain naturalisasi yang dimiliki Persib Bandung seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Achmad Jufriyanto Tidak Bisa Bergabung Bersama Skuad Persib dalam Latihan Kemarin Sore

"Jadi kami akan tetap serius dan bersemangat hingga akhir bulan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi harapan kami tetap bahwa liga akan dimulai,” tambah pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Selain itu, Victor Igbonefo menjelaskan bahwa dirinya telah beradaptasi dengan para pemain lainnya pasca cedera panjang dan terus berlatih keras agar siap dalam menghadapi Liga 1 yang kemungkinan besar akan digelar pada akhir bulan ini.

“Anda dapat melihat saya beradaptasi dengan pelatihan daripada hasil sebelum liburan, segalanya menjadi lebih baik. Jadi, ada baiknya bagi kami untuk lebih siap,” katanya.

Baca Juga: Ternyata Ini Rahasia Robi Darwis Punya Lemparan ke Dalam yang Bisa Membahayakan Gawang Lawan

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2022-2023 akhirnya dihentikan untuk sementara waktu sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal ini disebabkan telah terjadi peristiwa memilukan usai laga Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya, sebanyak 135 orang dinyatakan meninggal dunia akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x