Puji Para Pemain, Luis Milla Ungkap Kunci kemenangan Persib Atas Persebaya di Liga 1 2022-2023

- 10 Desember 2022, 21:22 WIB
Luis Milla ungkap kemenangan Persib atas Persebaya
Luis Milla ungkap kemenangan Persib atas Persebaya /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah kunci kemenangan Persib 2-1 atas Persebaya di Liga 1 2022-2023 yang diungkapkan pelatih Luis Milla sambil puji para pemain usai pertandingan.

Luis Milla mengucapkan terima kasih kepada para pemain Persib yang telah bermain gemilang melawan Persebaya di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.

“Terima kasih kepada pemain yang telah menunjukan penampilan terbaiknya, berjuang keras, penuh semangat meraih hasil maksimal di pertandingan tadi terutama babak kedua," ujar Luis Milla seperti dilansir di laman resmi klub.

Baca Juga: Persib vs Persebaya: Daisuke Sato Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Kondisi Terbarunya

"Lawan adalah tim bagus, tapi saya berpikir untuk mengubah formasi pada babak kedua, dengan memasukan beberapa pemain dan berhasil cetak dua gol,” tambahnya.

Pelatih asal Spanyol tersebut, menjelaskan bahwa di babak pertama Persebaya bermain bagus dan membuat repot tim asuhannya, namun di babak kedua Milla berhasil membalikan keadaan, sehingga bisa memetik tiga angka.

“Babak pertama saya akui Persebaya bermain bagus. Apa yang sudah saya sampaikan kepada tim, kami harus bermain dengan sirkulasi bola yang cepat, kami tahu Persebaya selalu menutup pemainnya di tengah. Babak kedua saya mengubah semua,” paparnya.

Baca Juga: Iwan Bule Datang Ke Bali Pompa Semangat Pemain Timnas, Shin Tae-yong: Sangat Berarti untuk Kami

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2022-2023.

Dalam laga yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022 sore tersebut, Persib sempat tertinggal terlebih dahulu melalui Leo Lelis, namun di babak kedua Tim Pangeran Biru tersebut berbalik unggul melalui Ciro Alves dan David da Silva.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x