Masih Berduka Gelandang Persib Abdul Aziz Dipastikan Absen Lawan Dewa United

- 12 Desember 2022, 16:01 WIB
Masih Berkabung, Abdul Azis absen bela Persib lawan Dea United
Masih Berkabung, Abdul Azis absen bela Persib lawan Dea United /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Gelandang Persib Abdul Aziz dipastikan absen lawan Dewa United di pekan ke-14 Liga 1 2022-2023 karena masih berduka pasca meninggal ayah kandungnya.

Abdul Aziz sudah meminta izin kepada Luis Milla untuk tidak bertanding melawan Dewa United pada Rabu, 14 Desember 2022 di Stadion Manahan Solo.

Abdul Aziz terpaksa meminta izin untuk pulang ke Bandung karena ayahandanya, H. Wardy meninggal dunia, Minggu, 11 Desember 2022.

Baca Juga: Dapat Kabar Duka, Pemain Persib Abdul Aziz Langsung Pulang ke Bandung

Meski tidak bisa memperkuat Persib, mantan pemain Borneo FC ini akan tetap memberi dukungan melalui doa kepada timnya yang akan bermain melawan Dewa United.

Pemain berusia 28 tahun ini, rencananya akan kembali lagi ke Yogyakarta pada hari Kamis 15 Desember 2022 untuk memperkuat Persib.

“Rencananya hari Kamis saya kembali ke Yogyakarta. Menyelesaikan di sini dulu. Tapi kalau lebih cepat selesai, saya langsung kembali,” ungkap Abdul Aziz seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Kemana Ronaldo Setelah Kalah Piala Dunia? Ternyata Akan Tinggalkan Eropa dan Pilih Klub Ini di Arab Saudi

Selain itu, Azis juga tak lupa meminta doa untuk ayahandanya dan meminta maaf atas semua kehilafannya selama almarhum masih hidup.

“Mohon dimaafkan. Minta doanya juga dari semua untuk almarhum,” katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x