Hasil Semifinal Argentina vs Kroasia, Tim Tanggo Melaju ke final Piala Dunia Qatar Setelah Kalahkan Kroasia

- 14 Desember 2022, 07:15 WIB
Lionel Messi dkk tampil gemilang! Argentina berhasil lolos ke Final Piala Dunia 2022, kalahkan Kroasia 3-0/Instagram @fifaworldcup
Lionel Messi dkk tampil gemilang! Argentina berhasil lolos ke Final Piala Dunia 2022, kalahkan Kroasia 3-0/Instagram @fifaworldcup /

BAGIKAN BERITA- Hasil semifinal Piala Dunia FIFA World Cup 2022 Qatar antara Argentina menghadapi Kroasia, Lionel Messi dan kawan -kawan berhasil kalahkan Kroasia.

Dengan hasil kemenangan 3-0 atas Kroasia, Argentina melaju ke Final Piala Dunia FIFA World Cup 2022 Qatar.

Argentina berhasil menaklukan Kroasia dengan skor 3-0 tanpa balas atas Kroasia di laga semifinal Piala Dunia FIFA World Cup 2022 Qatar  di Stadion Lusail pada Rabu dini hari WIB.

Dengan hasil kemenangan 3-0 atas Kroasia, Argentina melaju ke Final Piala Dunia FIFA World Cup 2022 Qatar dan menunggu lawan berikutnya di Final antara Maroko atau Perancis.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Rabu 14 Desember 2022, BRI Liga 1: Persikabo vs Arema, Dewa United vs Persib, Grand Final DA 5

Gol Argentina di cetak oleh Julian Alvarez dengan borong dua gol dalam pertandingan tersebut ditambah satu gol oleh Lionel Messi melalui tendangan penalti.

Sedangkan lawan Argentina yakni Kroasia kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya ke gawang Argentina di sepanjang pertandingan.

Jalannya pertandingan semifinal Piala Dunia Qatar 2022 Argentina vs Kroasia, peluang pertama dalam pertandingan itu diciptakan oleh Kroasia pada menit ke-16.

Dejan Lovren berhasil memenangi duel udara dan berhasil menyundul bola hasil sepak pojok, yang masih melenceng dari gawang Emiliano Martinez.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, GoPay, Gosend dan GoFood, Rabu 14 Desember: Dapatkan Diskon Besar

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x