Sin Tae-yong Bisa Bernapas Lega, Laga Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Bakal Dihadiri Penonton

- 19 Desember 2022, 12:20 WIB
Target Juara AFF 2022, Shin Tae-yong Minta Suporter Timnas Indonesia Penuhi Stadion SUGBK
Target Juara AFF 2022, Shin Tae-yong Minta Suporter Timnas Indonesia Penuhi Stadion SUGBK /instagram.com/shintaeyong7777/

BAGIKAN BERITA - Sin Tae-yong, pelatih asal Korea yang kini menukangi Timnas akhirnya bisa bernapas lega setelah polisi memberikan izin kepada PSSI untuk menghadirkan penonton pada laga kandang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Piala AFF 2022.

Kepastian laga kandang Timnas Indonesia boleh disaksikan suporter dituangkan polis dalam surat izin bernomor SI/430/XII/YAN.2.1/2022/BAINTELKAM yang mengizinkan pertandingan Piala AFF 2022 dapat dihadiri penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan proses yang ketat.

"Alhamdulillah, usaha keras kita dalam meminta izin untuk menghadirkan penonton pada dua laga kandang Timnas Senior di babak penyisihan grup Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), dikabulkan oleh Mabes Polri." ungkap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam keterangan resminya di Jakarta seperti di kutip dari ANTARA.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2022-2023 Pekan ke-16, Ada Persib vs Persita hingga Super Big Match Derby Jawa Timur

Adapun jumlah penonton yang bisa menyaksikan pertandingan kandang Timnas Indonesia berjumlah 30 ribu penonton melawan Kamboja dan untuk melawan Thailand Mochamad Iriawan meminta polisi mengijinkan penonton berjumlah 50 ribu orang.

Sebelumnya, Shin Tae-yong minta para suporter Timnas Indonesia penuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Shin Tae-yong yang ditargetkan PSSI untuk membawa Timnas Indonesia menjadi juara AFF Mitsubishi Cup 2022 membutuhkan dukungan penuh para suporter untuk datang langsung ke stadion.

Baca Juga: Link Live Streaming Rans Nusantara FC Vs Borneo FC Samarinda di BRI Liga 1, Siapa yang Akan Menang?

"Kami sedang mempersiapkan AFF Mitsubishi Cup kali ini dengan target Juara. Dan pertandingan kandang akan diadakan di Stadion SUGBK, Jakarta," ungkap Shin Tae-yong seperti dikutip dari instagram pribadinya.

Selain itu, Shin Tae-yong juga berjanji tidak akan mengecewakan para suporter Timnas Indonesia yang datang ke stadion.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x