Dianggap Bisa Ciptakan Kiper yang Handal, Luizinho Passos Diperpanjang Kontraknya Bersama Persib

- 23 Desember 2022, 11:09 WIB
Luizinho Passos
Luizinho Passos /Pikiran Rakyat /

BAGIKAN BERITA - Luizinho Passos diperpanjang kontranya bersama Persib Bandung, setelah dianggap oleh manajemen bisa ciptakan kiper yang handal.

Luizinho Passos mendapat perpanjangan kontrak selama tiga tahun kedepan bersama Persib Bandung, sehingga pelatih kiper asal Brasil tersebut akan tetap berada di Tim Pangeran Biru hingga 2025.

Sebelumnya Luizinho Passos telah bergabung bersama Persib sejak Januari 2020, dimana menjelang bergulirnya Liga 1 di musim tersebut.

Baca Juga: 8 Tim yang Lolos Carabao Cup 2022-2023: Duo Manchester Terus Melaju Kencang

Namun, hasil kerja keras Passos hanya bisa ditunjukkan dalam tiga pertandingan resmi Liga 1 2020. Sebab, pada bulan Maret 2020, Liga 1 2020 terpaksa dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mantan pelatih kiper Borneo FC ini telah menunjukan kualitasnya dan kinerja positif dalam menciptakan penjaga gawang yang handal.

"Selama bekerja sama dua tahun sebelumnya, kita menilai positif kinerjanya," ungkap Teddy Tjahyono seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Reky Rahayu Akhiri Putaran Pertama Liga 1 Lebih Cepat, Dokter Tim Persib Ungkap Kondisi Terbaru

"Karena itu, jalinan kerja sama dilanjutkan dengan harapan yang tentu saja lebih baik," tambah pengusaha sukses ini.

Sementara itu, pelatih kiper yang pernah menaganu klub lokal Brasil seperti Nacional dan Cruzeiro ini, mengaku gembira dan akan menjawab kepercaayan yang telah diberikan manajemen dengan memberi kemampuan terbaiknya untuk menciptkan kiper handal di Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x