Reky Rahayu Akhiri Putaran Pertama Liga 1 Lebih Cepat, Dokter Tim Persib Ungkap Kondisi Terbaru

- 23 Desember 2022, 09:50 WIB
Reky Rahayu, penjaga gawang Persib ditarik keluar lapangan pada laga Persib vs Persita
Reky Rahayu, penjaga gawang Persib ditarik keluar lapangan pada laga Persib vs Persita /Twitter/persib/

BAGIKAN BERITA - Penjaga gawang Reky Rahayu harus akhiri putaran pertama Liga 1 2022-2023 lebih cepat, dokter tim Persib, Rafi Ghani ungkap kondisi terbaru.

Reky Rahayu harus istirahat panjang, setelah mengalami cedera pada saat Persib berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu 21 Desember 2022.

Reky Rahayu mengalami cedera di bagian bahu sebelah kanan dan hasil pemeriksaan X ray dan USG musculoskeletal ditemukan ada robekan partial di ligamentum acromioclavikulare.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Juara Piala AFF dari tahun 1996 hingga Tahun 2020, Sipakah yang Paling Sering Juara

Cedera yang didapat, mantan kiper Persija ini terjadi pada pada menit ke-56, saa ia berusaha keluar dari kotak penalti untuk melompat dan menyundul bola setelah salah satu pemain Persita Tangerang mengancam pertahanan timnya.

Loncatan, kiper kelahiran Tangerang tersebut tidak sempurna, sehingga yang mendarat ke tanah bahunya terlebih dahulu dan langsung mengalami kesakitan.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Reky Rahayu harus menjalani pemulihan sekitar 2-3 minggu.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Persib Tidak Menurunkan Teja Paku Alam di Laga Melawan Persita Tangerang

“Sepertinya perlu pemulihan 2-3 minggu. Saat ini sedang diterapi obat dan fisioterapi,” kata Rafi Ghani seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selaini itu, Rafi Ghani mengatakan bahwa pemain bernomor punggung 34 tersebut akan terus dipantau perkembangannya dan berharap akan bisa segera pulih kembali.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x