Ternyata Ini Kunci Kemenangan Persib Atas Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023

- 22 Desember 2022, 13:00 WIB
Skuad Persib Bandung di Liga 1
Skuad Persib Bandung di Liga 1 /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini kunci kemenangan Persib Bandung 1-0 atas Persita Tangerang di lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-16.

Persib kembali meraih trend positif setelah mengalahkan Persita Tangerang 1-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 21 Desember 2022.

Kemenangan Persib atas Persita Tangerang ini, mencatatkan tim asuhan Luis Milla ini telah membukukan delapan kali laga tak pernah kalah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2022-2023 Hari Ini: Ada Big Match Persib Vs Persita hingga Persebaya Vs Persis

Dari delapan laga tersebut, Tim Pangeran Biru meraih tujuh kali kemenangan dan hanya sekali mencatat hasil seri saat melawan Dewa United.

Menurut bek kanan Persib Henhen Herdiana, raihan delapan laga tidak pernah kalah merupakan buah dari kekompakan dan kekeluargaan skuad Persib yang terdiri pelatih, pemain dan ofisial lainnya.

“Alhamdulillah, ini hasil kerja keras semua. Kekompakan dan kekeluargaan yang kuat membuat kami bisa lalui tantangan ini," ungkap Henhen seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Dewa United Sampaikan Permintaan Maaf Usai Tiga ofisialnya Acungkan Jari Tengah ke Kubu Persija

"Semoga kondisi ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan,” Tambah pemain yang sering disebut komentator televisi mirip dengan Jack Grealish (pemain Manchester City) ini.

Selain itu, pemain bernomor punggung 12 tersebut mengatakan kemenangan atas Persita Tangerang diberikan khusus kepada rekan-rekannya yang masih menjalani masa pemulihan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x