Siap Bungkam Persita Tangerang, Persib Gunakan Jersey Ketiga

- 21 Desember 2022, 12:57 WIB
Skuad Persib Bandung sedang melakukan latihan jelang pertandingan melawan Persita Tangerang
Skuad Persib Bandung sedang melakukan latihan jelang pertandingan melawan Persita Tangerang /Barly Isham/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung siap Bungkam Persita tangerang dan akan menggunakan jersey ketiga pada pekan ke-16 Liga 1 2022-2023.

Laga yang akan digelar melawan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu 21 Desember 2022, pukul 18.00 WIB ini, Persib berstatus sebagai tuan rumah dan akan menggunakan jersey alternatif atau ketiga.

Jersey ketiga yang akan digunakan saat akan melawan Persita Tangerang ini, merupakan yang pertama dalam laga resmi. Sebelumnya jersey ini pernah dipakai saat pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persita di BRI Liga 1, Siapa yang Akan Menang?

Adapun motif jersey tersebut merupakan perpaduan biru navy dan kuning, celana kuning dan kaos kaki hijau terang.

Untuk penjaga gawang Persib yang akan diisi Teja Paku alam akan menggunakan jersey baju warna, celana, dan kaos kaki merah.

Sementara itu, Luis Milla optimis Persib bisa kalahkan Persita Tangerang di pekan ke-16 Liga 1 2022-2023, meski tidak akan diperkuat 8 Pemain pilarnya.

Baca Juga: 8 Pemain Persib Absen, Dedi Kusnadar Siap Lanjutkan Trend Positif lawan Persita Tangerang di Liga 1

Meski memiliki waktu recovery yang sangat sempit, tidak membuat pasukan Luis Milla pesimis, mereka tetap bergairah untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

“Setelah empat pertandingan dan menuju pertandingan kelima tentu tidaklah mudah. Sangat padat dan waktu recovery cukup pendek," ungkap Lusi Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x