Meski Tidak Akan Diperkuat 8 Pemain Pilarnya, Luis Milla Optimis Persib Kalahkan Persita Tangerang di Liga 1

- 20 Desember 2022, 13:08 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. /Instagram/@Luismillacoach

BAGIKAN BERITA - Luis Millla optimis Persib bisa kalahkan Persita Tangerang di pekan ke-16 Liga 1 2022-2023, meski tidak akan diperkuat 8 Pemain pilarnya.

Adapun 8 Pemain Persib yang tidak bisa memperkuat saat laga melawan Persita Tangerang adalah Daisuke Sato, David da Silva, David Rumakiek, Febri Hariyadi, Zalnando, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok.

Tak hanya tidak diperkuat 8 Pemain pilarnya, saat melawan Persita Tangerang, Persib juga memiliki waktu recovery yang sangat sempit.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC Vs Madura United FC di BRI Liga 1, Siapa yang Akan Menang?

Persib baru bertanding melawan Persis Solo pada Minggu, 18 Desember 2022 dan harus bertanding lagi melawan Persita Tangerang Rabu 21 Desember 2022.

Jarak pertandingan yang hanya 3 hari tersebut, tidak membuat pasukan Luis Milla pesimis, mereka tetap bergairah untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

“Setelah empat pertandingan dan menuju pertandingan ke lima tentu tidaklah mudah. Sangat padat dan waktu recovery cukup pendek," ungkap Lusi Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Jelang lawan Dewa United di Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta Dapat Tambahan Amunisi Penting

"Ya, total kami kehilangan 8 pemain. Tapi, kami tetap positif dan bergairah untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini. PERSIB tetap siap berjuang untuk memenangkan pertandingan,” tambah mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut.

Meskipun demikian, Luis Milla mengakui bahwa Tim Pendekar Cisadane merupakan lawan tangguh dan berpotensi akan menyulitkan timnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x