Ini Kata Ezra Walian Setelah Menjadi Pahlawan Persib Saat Menang lawan Persis Solo

- 19 Desember 2022, 13:21 WIB
Ezra Walian
Ezra Walian /Barly Isham/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Ini kata Ezra Walian setelah menjadi pahlawan Persib Bandung saat menang 2-1 lawan Persis Solo di pekan ke-15 Liga 1 2022-2023.

Ezra Walian menjadi pahlawan kemenangan Persib 2-1 atas Persis Solo setelah mencetak gol penentu pada menit ke-90+2.

Gol Ezra Walian ke gawang Persis Solo tersebut, menjadikan Persib naik keurutan lima menggeser Persija Jakarta dan Arema FC di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Sin Tae-yong Bisa Bernapas Lega, Laga Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Bakal Dihadiri Penonton

Ezra Walian patut berbangga karena gol tersebut merupakan penentu kemenagan bagi Persib dan gol perdananya di Liga 1 2022-2023 yang telah memasuki pekan ke-15.

“Ya, musim ini memang cukup sulit untuk saya pribadi karena ada masalah dengan cedera dan beberapa hal," ungkap Ezra seperti dikutip laman resmi klub.

"Beberapa pekan yang lalu saya habiskan untuk berlatih dengan keras agar kembali mencapai kondisi terbaik,” tambah pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2022-2023 Pekan ke-16, Ada Persib vs Persita hingga Super Big Match Derby Jawa Timur

Menurut pemain bernomor punggung 30 tersebut, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim secara keseluruhan dan dipersembahkan khusus kepada para bobotoh.

“Semua pemain telah berlatih sangat keras. Jadi, ini semua bukan hanya untuk saya pribadi, tapi tim pantas mendapatkan ini semua karena mereka berjuang untuk membalikan keadaan di pertandingan melawan Persis. Kami semua berjuang mendapatkan kemenangan untuk Bobotoh,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x