Bahagianya Erwim Ramdani Bisa Main Lagi Bersama Persib dan Memberi Kemenangan

- 19 Desember 2022, 14:18 WIB
Erwin Ramdani bahagia bisa memperkuat Persib lagi di Liga 1 2022-2023
Erwin Ramdani bahagia bisa memperkuat Persib lagi di Liga 1 2022-2023 /Dok. Persib Bandung/Izur Palugadha./

BAGIKAN BERITA - Pemain sayap milik Persib Bandung Erwim Ramdani merasa bahagia setelah bisa bermain lagi dan memberikan kemenangan timnya atas Persis Solo di Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, Erwim Ramdani baru dimainkan kembali oleh Luis Milla setelah menepi beberapa bulan karena cedera patah tulang selangka saat Persib bertemu Arema FC di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu yang lalu.

Erwim Ramdani merupakan salah satu pemain penting dalam pertandingan Persib melawan Persis Solo, karena berkat tendangan penjurunya berakibat kemelut dan sukses dikonversi Ezra Walian menjadi gol penentu.

Baca Juga: Ini Kata Ezra Walian Setelah Menjadi Pahlawan Persib Saat Menang lawan Persis Solo

Menurut Erwin dirinya meras bersyukur bisa bermain lagi dan membantu Tim pangeran Biru memenangan pertandingan melawan Persisi Solo.

“Bersyukur bisa kembali bermain. Bahagia juga bertambah, selain bisa main lagi, tim juga menang,” Ungkap Erwin Ramdani seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, pemain bernomor punggung 93 ini mengatakan dirinya akan fokus memberikan yang terbaik dan telah siap bermain lagi bersama Persib.

Baca Juga: Sin Tae-yong Bisa Bernapas Lega, Laga Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Bakal Dihadiri Penonton

“Pastinya penuh perjuangan saat tertinggal jauh dari rekan-rekan. Tapi saat itu saya jadikan sebuah tantangan. Fokus memberikan semua yang terbaik dalam sesi latihan dan menunjukan jika saya sudah siap kembali bermain,” ucapnya.

Erwin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pelatih dan teman-temannya di Persib yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya serta akan menjaga kepercayaan tersebut dengan baik agar terus diberi kepercayaan untuk bermain.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x