Hanya Dua Hari Jeda Persiapan Lawan Persikabo 1973, Luis Milla Lakukan Hal Ini pada Skuad Persib

- 22 Desember 2022, 15:19 WIB
Luis Milla puasa dengan kondisi para pemain Persib
Luis Milla puasa dengan kondisi para pemain Persib /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Hanya mempunyai jeda selama dua hari untuk persiapan lawan Persikabo 1973, pelatih Luis Milla lakukan hal ini kepada skuad Persib Bandung.

Luis Milla hanya memberikan menu latihan ringan kepada skuad Persib yang bertanding melawan Persita Tangerang pada Rabu, 21 Desember 2022 kemarin.

Luis Milla menginstruksikan kepada skuad Persib yang bertanding kemarin untuk melakukan pemulihan di tempat kebugaran di hotel tempat menginap.

Baca Juga: PSIS Semarang Lawan Bali United di Liga 1, Taisei Marukawa: Kami Tidak Takut dan Yakin Bisa Menang

Tidak ada pemain yang diberikan latihan intensitas tinggi yang telah tampil di atas 60 menit pada saat laga lawan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul kemarin.

Sementara pemain lain berlatih dengan bola di halaman hotel. Latihan ini dikhususkan untuk para pemain yang tampil sebagai pengganti, tidak bermain dan tidak masuk dalam daftar susunan pemain. Sesi latihan kali ini pun hanya berlangsung satu jam.

Sedangkan untuk mematangkan taktik dan strategi, pelatih Luis Milla hanya punya waktu satu hari yang akan dilakukan pada esok hari.

Baca Juga: Ternyata Ini Kunci Kemenangan Persib Atas Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023

Seperti diketahui, Persib akan kembali bertanding melawan Persikabo 1973 di pekan ke-17 Liga 1 2022-2023 pada Sabtu 24 Desember 2022.

Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pukul 18.30 ini, Persib kembali akan diperkuat dua pemain andalannya yaitu David da Silva dan Daisuke Sato.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x