Jadi Striker Persib Saat Lawan Persikabo 1973, Victor Igbonefo, Saya Harus Bisa Menjadi Seperti Drogba

- 26 Desember 2022, 15:52 WIB
Victor Igbonefo menjadi striker dadakan saat melawan Persikabo 1973 di Liga 1 2022-2023
Victor Igbonefo menjadi striker dadakan saat melawan Persikabo 1973 di Liga 1 2022-2023 /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Victor Igbonefo yang diturunkan menjadi striker Persib saat lawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 24 Desember 2022, mengaku dirinya harus bisa menjadi seperti Didier Drogba.

Victor Igbonefo terpaksa diturunkan pelatih Luis Milla untuk menjadi striker karena mempunyai kemampuan dalam duel bola atas.

Victor Igbonefo dimainkan untuk menggantikan peran dari striker murni Persib David da Silva yang harus keluar lapangan setelah mengalami cedera.

Baca Juga: Link Live Streaming AFF Cup Brunei Vs Indonesia, Siapa yang Akan Menang?

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengaku bahwa dirinya baru pertama kali menjadi striker selama menjadi pemain profesional.

Mantan pemain Persipura Jayapura inipun menjadikan Didier Drogba sebagai sumber inspirasi dan motivasi supaya bisa memecah kebuntuan, apalagi timnya tertinggal 1-0 dari Persikabo 1973.

“Saya berpikir saat itu harus bisa menjadi seperti Drogba (Didier Drogba). Ini pertama main di posisi itu (striker) dalam pertandingan resmi,” ungkap Victor Igbonefo, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Tak Usah Bayar dan Bisa Nonton di HP, Ini Link Live Streaming Brunei Darussalam Vs Indonesia di PIala AFF 2022

Kepercayaan yang diberikan pelatih Luis Milla untuk menjadikan striker, dijawab dengan motivasi yang tinggi sehingga ia bisa menikmati peran barunya tersebut.

“Saya menikmati walau bermain sebentar. Saya coba bermain maksimal menjalankan instruksi pelatih,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x