Tak Usah Bayar dan Bisa Nonton di HP, Ini Link Live Streaming Brunei Darussalam Vs Indonesia di PIala AFF 2022

- 26 Desember 2022, 13:07 WIB
Timnas Indonesia hari ini akan bertanding melawan Brunei Darussalam
Timnas Indonesia hari ini akan bertanding melawan Brunei Darussalam /instagram/pssi/

BAGIKAN BERITA - Ini link live streaming Brunei Darussalam vs Indonesia di PIala AFF 2022, tak usah bayar dan bisa nonton di HP, jangan sampai dilewatkan.

Pertarungan di Grup A PIala AFF 2022 yang akan mempertandingkan Brunei Darussalam Vs Indonesia akan dilangsungkan di di Stadion KLFA, Malaysia.

Pertandingan di Grup A PIala AFF 2022 antara Brunei Darussalam Vs Indonesia dilangsungkan pada Senin 26 desember 2022 pukul 17.00 WIB ini akan disiarkan secara langsung melalui RCTI dan iNews dan live streaming di RCTI Plus.

Baca Juga: Doa Pilu Zalnando di Ultah ke-26: Bisa Sembuh Lebih Cepat Agar Bisa Bantu Persib Juara

Untuk tautan link live streaming laga Brunei Darussalam Vs Indonesia ini, kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pada saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan tiga poin, setelah di pertandingan pertama sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1.

Sedangkan lawannya Brunei Darussalam berada di posisi buncit, tanpa meraih poin setelah melakoni dua kali kekalahan melawan Thailand (5-0) dan Filipina (5-1).

Baca Juga: Gratis! Ini Link Live Streaming Brunei Darussalam Vs Indonesia di Grup A PIala AFF Cup 2022

Melihat hasil tersebut Timnas Indonesia sangat diunggulkan atas Brunei. Namun, Tim Garuda harus tetap waspada karena Tim negara kaya Minyak tersebut diprediksi akan bangkit untuk mempertahankan harga dirinya.

Dalam pertandingan nanti sore, pasukan Shin Tae-yong wajib meraih poin penuh untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x