SEDANG BERLANGSUNG Persikabo vs Persib Bandung, Siaran Langsung Indosiar, Siapakah Pemenangnya

- 24 Desember 2022, 17:43 WIB
Sedang berlangsung Persikabo vs Persib Bandung BRI Liga 1 2022 .
Sedang berlangsung Persikabo vs Persib Bandung BRI Liga 1 2022 . /

BAGIKAN BERITA Saat ini sedang berlangsung BRI Liga 1 antara Persib Bandung menghadapi Persikabo Sabtu 24 Desember 2022.

Pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persikabo akan disiarkan langsung Indosiar dan layanan link live streaming vidio.com.

Bagi yang tidak bisa nonton BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persikabo dilayar kaca Indosiar bisa menontonnya di HP melalui layanan link live streaming vidio.

Baca Juga: Inilah Link Live Streaming Persikabo 1973 Vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Siapa yang Akan Menang?

Dalam menghadapi Persikabo, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berharap timnya tetap berada di jalur kemenangan.

Seperti diketahui laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persikabo akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Sabtu 24 Desember 2022.

Menghadapi Perikabo arsitek Persib Bnadung, Milla bertekad menutup putaran pertama dengan sistem gelembung (bubble) ini dengan raihan poin sempurna.

Baca Juga: Begini Nasib Uya Kuya setelah Dipolisikan Gara-gara Konten ‘Polisi Pengabdi Mafia’ oleh Aktivis GERAH

Walaupun persiapan yang kembali cukup pendek, yakni hanya dua hari, pelatih asal Spanyol ini tetap percaya dengan semangat juang anak asuhnya.

Kami sedang dalam momen yang bagus karena telah meraih beberapa kali hasil yang bagus. Tapi, pertandingan besok itu adalah tentang bagaimana mental bertanding. Kami harus mempertahankan mental ingin menang seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Milla dalam sesi konferensi pers virtual, Jumat 23 Desember 2022 seperti dilansir dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x