SEDANG BERLANGSUNG Vietnam vs Indonesia di Leg Kedua Semifinal Piala AFF, Siaran Langsung RCTI

- 9 Januari 2023, 19:30 WIB
Sedang berlangsung Leg Kedua Semifinal Piala AFF di  RCTI Vietnam vs Indonesia Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Malam Ini
Sedang berlangsung Leg Kedua Semifinal Piala AFF di RCTI Vietnam vs Indonesia Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Malam Ini /Instagram @pssi

BAGIKAN BERITA- Saat ini sedang berlangsung leg kedua semifinal Piala AFF antara Vietnam vs Indonesia Senin 9 Januari 2023.

Vietnam saat ini bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia. 

Sebelumnya pada leg pertama Semifinal Piala AFF  yang bermain di Stadion GBK Jakarta, Laga Indonesia vs Vietnam hanya main imbang 0-0.

Sebagai tuan rumah di leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Vietnam menggunakan jersey merah-merah. 

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Leg Kedua Semifinal Piala AFF: Vietnam vs Indonesia, Siapakah Pemenangnya

Sedangkan Indonesia yang saat ini sebagai tamu menggunakan kostum berwarna hitam-hitam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Dalam menghadapi Indonesia, pelatih tim nasional Vietnam Park Hang-seo tidak mau pertandingan melawan Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari 2023 menjadi laga terakhirnya di Vietnam.

"Kalau besok kami kalah, itu akan menjadi pertandingan terakhir saya. Namun, kalau tidak, kami masih memiliki laga terakhir (di final-red). Oleh karena itu, kami akan melakukan yang terbaik besok," ujar Park dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Kantor VFF, Hanoi, Minggu.

Selain itu Piala AFF 2022 akan menjadi turnamen pamungkas Park Hang-seo bersama timnas Vietnam, setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir Januari 2023 dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Baca Juga: Kenapa Indonesian Idol 2023 Geser Jam Tayang Malam Ini? Begini Alasannya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x